the second batch of my sunflowers start to bloom!

i put them under the strong sun everyday and the result, the plants are bigger, taller and stronger. but too bad the flowers are still not as big as imagined.

do they need more sun? since the rain still keep pouring once a while.

8 Responses »

  1. pengeeeeeen!!!!

    aq blon dpt biji matahari baru nih (blon nyari juga sih), kyaknya klo kamu tanam langsung d kebun, bukan di pot gitu bisa jadi gede deh, coz bunga cengger ayamku jg jd gede setelah aq pindahin dari pot.

  2. perez: kayaknya di rumah masih ada tuh biji matahari. kalau mau nanti dicariin dulu deh…

    hani: iya mungkin jenisnya.
    warna oranye? wah cobain dulu mbak pengen liat tumbuhnya kayak apa :)

  3. gw punya sunflower nanem dari biji pertama di pot kecil2 trus pindahin ke tanah, skrg tingginya sekitar 6 feet (>180cm?) dan bunganya gede, lebih gede dari lebar tangan. tapi skrg udah mati krn rupanya cuma 1x berbunga trus mati ya?

  4. punya gue tingginya cuma sekitar 1 meter aja. mungkin jenisnya beda ya.

    iya bunga matahari memang cuma sekali berbunga trus mati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>